Monday, March 23, 2009

Roulette: Aku Jatuh Cinta

Inilah lagu yang dulunya saya kira dinyanyikan oleh Padi. Lagu inilah yang diputar dalam ruang operasi saat saya dioperasi bulan Agustus lalu. Yang saya hapal cuma pada saat refrein saja. Bagian itu yang paling saya ingat sari keseluruhan lagu. Baru beberapa hari lalu saya lihat di warnet judul lagu ini sebenarnya. Setiap kali saya mendengarkan lagu ini jadi ingat waktu dioperasi dulu. Saat-saat diopname, dan saat sudah dioperasinya. Lagu ini cuma sepenggal saja saya dengarkan saat operasi dulu. Selanjutnya saya hilang kesadaran.

OK, silakan nikmati viseo hasil embed dari Youtube (seperti biasa).

(Pernyataan disclaimer: Lagu ini adalah milik Roulette dan perusahaan musik yang memproduseri. Sebagai orang Indonesia yang baik, hargailah hak karnya orang lain dengan membeli yang asli. Lebih enak dengarkan semua tracknya dibandingkan satu lagu saja, kan?).

Lagu memiliki kesan tersendiri karena mengiringi sebuah peristiwa dalam hidup seseorang. Makanya lagu dapat menyentuh hati. Dengan mendengarkan lagu ini saya akan ingat bahwa saya pernah dioperasi (ringan, sih) dan masih hidup untuk bernapas lega (operasinya cuma perbaikan Deviasi Septum doang. Yang kuliah kedokteran pasti ngerti).

Segitu aja dulu. Makasih sudah berkunjung.

No comments:




If everyone's hands handle one of music instrument, I believe
there's no war in this world....
Because there's no hands can handle a weapon
to fight another one.
That's why I love music....
Because it's universal
and peaceful.