Wednesday, April 15, 2009

Tulisan Iseng dari Makassar

Lagi iseng menulis blog dari warnet langganan di sore ini ditemani lagu Indonesia yang dibawakan Kotak Band. Judulnya lupa, yang pasti syairnya ada "kamu... tak tahu... rasanya... hatiku...". Masih dengan tugas yang perlu dikerjakan.

Di luar hujan sudah mereda. Tapi efeknya belum kurang-kurang juga. Lembabnya minta ampun. Virus-virus flu bakalan kegirangan karena penyebarannya makin mudah. Di sekitarku saja sudah ada beberapa orang yang kena.

Tapi hujan juga tidak buruk-buruk sekali. Ada nuansa spesial dalam cuaca yang remang-remang seperti ini. Agak melankolis gimana, gitu :). Kalau mendengarkan lagu sementara bersantai rasanya enak kalau cuacanya begini. Tidak dingin sekali, tapi lumayan sejuk. Lagu-lagu di warnet ini lumayan enak sekarang ini, meski cuma dari band-band baru yang namanya tidak semuanya saya hapal. Cuma musik mereka yang mudah masuk kepala (dan kadang juga mudah keluar semudah masuknya) lumayan menyenangkan. Lebih mending dari lagu MENGHINA yang saya dengar beberapa kali di warnet ini (sudah pernah saya tulis sebelumnya). Semoga hari ini lagu itu tidak diputar. Cuma bikin dosa kalau dengar lagu seperti itu. Masih mending dengar lagu "Mantan Kekasihku" yang diputar sekarang.

Hujan mulai melanda Indonesia, semoga tidak ada lagi bencana. Semoga tidak ada banjir (AMIN!) dan longsor (lagi) (AMIN!!!). Yang lain, jangan lupa makan vitamin C dan jangan lupa makan siang (karena cuaca dingin meski lapar kadang ada yang bawaannya malas goyang untuk mengambil atau mencari makanan, setidaknya untuk saya). Jangan sampai kena maag seperti yang terjadi pada saya sekarang. Perihnya itu,lho, makyuuusss *halah*. OK, that's all. Lega juga mengeluarkan sedikit kata-kata di sini. Melihat angka terus-terusan jadinya bosan juga. See ya next time :) !

3 comments:

deedz said...

Keren banget tuch soundtrack warnet nya ....

Mau donk maen ke sana

elmo said...

duh..iya moga2 nggak ada lagi bencana

yafeth said...

Kalau ada di Makassar, cari aja warnet Ukhuwah. Ada di depan Balla Tamalanrea, dekat pintu 2 Unhas. :)




If everyone's hands handle one of music instrument, I believe
there's no war in this world....
Because there's no hands can handle a weapon
to fight another one.
That's why I love music....
Because it's universal
and peaceful.