Tuesday, June 10, 2008

ST 12


Bila asmaraku tlah tiba
merenggut nafas di jiwa
Itu dia yang datang hadirkan
cinta...
Menyebar ke dalam rasa...

Dapatkah ku mengatakannya
perasaan yang kupunya
untuk dia...
Mestinya ku katakan saja
tuk dapat jawaban darinya...

reff:Dapatkah aku memeluknya
menjadikan bintang di surga
Memberikan warna yang bisa menjadikan
indah...
Aku tak mampu mengatakan
Aku tak mampu mengungkapkan
Hingga sampai saat ini
perasaanku tlah tertinggal

Dapatkah aku memeluknya
menjadikan bintang-bintang di surga
Memberikan warna yang bisa, dan teruslah bisa
menjadikan indah...
Aku tak mampu mengatakan
Aku tak mampu `tuk mengungkapakan
Hingga sampai saat ini
perasaanku tlah tertinggal

Selamat menikmati ^ ^. Syairnya diambil dari situs ini. Lagu yang lain juga ada.
Nanti bakal ada lagu lain yang bakal saya bahas dalam bahasa Indonesia. Mungkin nanti ada lagu dari J-Rocks yang bakal saya bahas juga. See you next time!

No comments:




If everyone's hands handle one of music instrument, I believe
there's no war in this world....
Because there's no hands can handle a weapon
to fight another one.
That's why I love music....
Because it's universal
and peaceful.